Selasa, 19 Maret 2013

Torch - Browser Sekaligus Torrent Client

Ingin memiliki browser sekaligus bisa digunakan untuk mendownload file torrent? Ada baiknya mencoba Torch Browser, yang dapat berfungsi sebagai software penjelajah internet sekaligus torrent client. Tampilannya mirip dengan Google Chrome, bahkan kita bisa mendownload plug-in ataupun aplikasi dari Chrome Webstore karena memiliki mesin yang sama.

Fitur Torch Browser:
- Dapat mendownload file torrent langsung tanpa perlu torrent client lagi.
Saat membuka website yang berisi link download file torrent, klik tombol download torrent magnet.
- Dapat mendownload video
Kita dapat mendownload video dari sumber website manapun, termasuk dari youtube ataupun vimeo. Jika ada tampilan video di browser, maka akan muncul notifikasi tombol MEDIA menyala kedip-kedip berwarna biru di sisi kanan alamat link. Klik tombol itu, maka video akan didownload dalam format standar.

- Tampilan persis dengan chrome.
Jika kita pernah sign-in ke Google Chrome, maka kita bisa memasukkan akun google ke Torch. Semua history dan bookmark yang ada di Chrome akan otomatis masuk ke Torch. Jadi, sama saja kita menggunakan browser Chrome.
- Menggunakan mesin Chrome.
Kita bisa menginstal berbagai aplikasi, plug-in, maupun game yang dapat didownload langsung dari Chrome Web Store
- Fitur share di sisi kiri.
Jika ingin menginfokan sebuah link kepada teman-teman, tak perlu repot mencari tombol sharing ataupun copy-link ke jejaring sosial. Cukup drag link ke sisi kiri browser, maka akan ada pilihan untuk membaginya melalui facebook, twitter, pinterest, google+, dan linkedin. Kita bisa menambahkan lagi daftar jejaring sosial melalui SETTING/OPTIONS yang berada di baris paling bawah.
- Fitur pencarian di sisi kanan.
Jika menemukan kata di website dan penasaran, kita bisa langsung mencarinya di search-engine ataupun men-translate-nya. Caranya dengan memblok kata/kalimat, lalu drag ke sisi kanan. Kita bisa mencarinya melalui web search (google), youtube, image search (google bubbles), google translate, dan wikipedia. Kita juga bisa menambahkan website pencarian melalui SETTING/OPTIONS yang berada di baris paling bawah.

Download Torch Browser



Description: Torch - Browser Sekaligus Torrent Client Rating: 4.5 Reviewer: Faril Lukman ItemReviewed: Torch - Browser Sekaligus Torrent Client


.:: Artikel menarik lainnya ::.

1 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...