Minggu, 07 Juli 2013

Catch - Cara Menyenangkan Membuat Catatan di Android


Banyak aplikasi NOTE yang dapat diinstal di android, tapi ada satu aplikasi yang sangat menarik untuk digunakan keperluan catat-mencatat menggunakan gadget android. CATCH NOTE, sebuah apps buatan catch.com, akan memberikan sensasi berbeda saat kita ingin mencatat pekerjaan ataupun jadwal kita. Beberapa fitur yang ada adalah sebagai berikut:

- Note (Catatan Default)
Kita dapat mencatat apa saja yang ada di pikiran kita dalam bentuk tulisan melalui menu Note. Atau bisa juga digunakan untuk mencatat materi kuliah dan seminar dengan android kita.
- List (Daftar)
Jika ingin membuat checklist/daftar pekerj memberi tanda centang pada item pekerjaan tersebut sehingga memudahkan kita membedakan mana pekerjaan yang belum selesai dan mana pekerjaan yang sudah dikerjakan.
- Voice (Rekaman Suara)
Saat kita tidak sempat mengetik, gunakan aan, kita bisa memanfaatkan menu List. Saat salah satu pekerjaan yang ada dalam daftar selesai, kita bisamenu Voice yang akan merekam suara kita. Untuk menandai, kita bisa menambahkan sedikit note terkait dengan rekaman suara ini.
- Picture (Gambar)
Tak bisa mengungkapkan dengan barisan kalimat? Gunakan menu Picture yang dapat digunakan untuk membuat catatan berupa gambar (bisa mengambil foto saat itu juga dengan otomatis mengaktifkan kamera atau bisa juga dengan mengambil gambar yang ada di gallery) dengan ditambahkan sedikit catatan agar tidak lupa gambar apa itu.
- Schedule (Jadwal)
Sering telat beraktiifitas? Kita bisa memanfaatkan menu Schedule guna membuat daftar aktifitas yang akan kita lakukan. Dengan begitu, kita akan diingatkan saat aktifitas akan dimulai.


Download Catch Note melalui Play Store
(varies with devices) mb | free
Description: Catch - Cara Menyenangkan Membuat Catatan di Android Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Catch - Cara Menyenangkan Membuat Catatan di Android


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...