Minggu, 07 Juli 2013

GO Lockscreen - Modifikasi Tampilan Kunci Android


Bosan dengan tampilan lockscreen android yang hanya begitu saja. Jika kita memiliki gadget berbeda, tentu kita akan mendapat tampilan interface lockscreen yang berbeda, tapi tetap saja ada rasa kebosanan dan ingin mencari tampilan dan fungsi yang lebih menarik. GO LOCKSCREEN, apps untuk memodifikasi tampilan lockscreen android menjadi lebih menarik dan optimal fungsinya.
Di tampilan utama, akan ada tombol Lock, Phone, dan Message sebagai tombol akses cepat (shortcut) menuju ketiga apps tersebut. Sayangnya, kita tidak bisa mengubah tombol shortcut ini. Kita bisa menambahkan widget dan kamera di tampilan lockscreen seperti yang ada di Android Jelly Bean.
Hal yang paling menarik tentu saja tema!! Ada banyak pilihan tema yang dapat kita coba. Jika tidak senang dengan pilihan tema yang disuguhkan di Play Store, kita dapat mencari tema sendiri di website-website yang menyediakan tema Go Lockscreen. Selain itu, ada widget music yang dapat kita jalankan meski gadget dalam keadaan terkunci.

Download Go Lockscreen melalui Play Store
3,5 mb | free

Daftar website yang menyediakan tema untuk didownload
Description: GO Lockscreen - Modifikasi Tampilan Kunci Android Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: GO Lockscreen - Modifikasi Tampilan Kunci Android


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...