Sabtu, 01 Oktober 2011

GO SMS Pro - Ubah Tampilan SMS di Android


Sudah bosan dengan tampilan SMS di handphone? Ingin mengubah tampilannya sesuai selera? Tak usah bingung lagi karena ada aplikasi yang bisa mengubah semua tampilan atau latar background SMS kita. Tampilan yang bisa diubah tak hanya temanya saja, tapi juga bisa mengganti background, warna font, dan masih banyak lagi. Apalagi aplikasi GO SMS Pro ini gratis, tak perlu membayar, dan tak ada iklannya..
MODIFIKASI BACKGROUND
Ketika mengganti gambar background, kita bisa mengganti background saat mode portrait dan landscape, semua bisa berbeda gambar. Saat masuk salah satu pesan SMS juga bisa diganti dengan gambar dan jenis font yang berbeda lagi.
Tampilan saat di menu utama dan pesan (mode portrait)
Tampilan di menu utama dan pesan (mode landscape)
Untuk cara mengganti gambar background dan jenis font di Go SMS, pilih MENU > GENERAL > SETTINGS. Lalu pilih ADVANCE > APPEARANCE SETTINGS. Di dalam Appearance Settings akan terdapat beberapa pengaturan untuk mengubah layout yang ada, termasuk juga tema, background, jenis font, warna font, warna kotak sms, jenis kotak sms, dan sebagainya yang berkaitan dengan tampilan.
Sedangkan untuk mengubah pengaturan default Go SMS, pilih MENU > GENERAL > SETTINGS. Di dalamnya terdapat pengaturan bahasa, notifikasi (suara dan tampilan) setting backup & restore, pengaturan aplikasi, pengaturan pesan dari kontak tertentu, dll.
Jika pada handphone android kita selalu melihat tampilan pesan dalam tampilan chat, kita masih bisa melihat tampilan SMS dalam mode klasik. Jadi tampilannya bisa seperti di handphene biasa.
Tampilan SMS klasik
POPUP SMS (POP UP WINDOWS)
Kita bisa menyetting ketika menerima sms akan muncul pop-up window yang menampilkan isi pesan tersebut sehingga bisa langsung dibaca tanpa perlu membuka kunci ataupun membuka notification-bar. Ada tombol untuk membalas dan membuka secara full. Di pojok kanan-atas juga ada tombol EXIT untuk keluar tidak ingin membaca sms tersebut. Untuk menampilkannya, pilih MENU > GENERAL > SETTING > BASIC > centang pada Enable popup windows. (Pada menu yang sama, jika ingin membuat notifikasi pesan akan terus berulang jika sms belum dibuka, centang pada Remind unread messages repeatedly)
Sedangkan untuk memodifikasi tampilan popup windows, pilih MENU > GENERAL > SETTING > Advanced Appearance Settings > Popup Windows Customization.

MENGGANTI RINGTONE
Fitur tambahan selain mengganti tampilan SMS, dengan GO SMS Pro ini kita juga bisa mengganti nada notifikasi handphone android. Jadi kita nggak perlu menginstal aplikasi khusus lagi untuk mengganti ringtone notifikasi. Selain itu, ada juga fitur telpon dan chat khusus pengguna GO SMS.

PASSWORD SMS
Fitur berguna lainnya adalah adanya password untuk mengakses sms. Jadi, jika tidak mengetahui password, maka seseorang tidak akan bisa membaca inbox, outbox, dan yang lain. Jika kita sendiri yang lupas password dan ingin mengakses sms melalui GO SMS Pro, cukup dengan meng-uninstal apps ini, kemudian di-instal lagi (re-instal).

*  *  *  *  *  *  *  *  *
Download GO SMS Pro (Android)
8,4 mb | free


Download GO SMS Pro (Android) dari mediafire
3,74 mb | versi lama


Thanks to:
Description: GO SMS Pro - Ubah Tampilan SMS di Android Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: GO SMS Pro - Ubah Tampilan SMS di Android


.:: Artikel menarik lainnya ::.

76 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...