Minggu, 28 November 2010

Award Ke-2 (Indonesia Bisa!!)


Kesalnya hari ini terobati ketika membuka halaman blog saya. Di chatbox saya melihat adanya seorang teman sesama blogger yang meninggalkan pesan seperti ini:
hadiah mlm mingguan: ada Award buat sobat....
Wow, mata saya langsung melek dan tidak ngantuk lagi.

Saya ucapkan rasa terimakasih yang tak terkira kepada rekan saya, mas Yafiz yang memiliki dua blog, yakni http://blog-yafiz.blogspot.com/ dan http://caraku-caramu-carakita.com/
Award ini tidak menyediakan link dari pembaginya terdahulu. Jadi, tidak ada link yang harus dituliskan dalam postingan award ini. Selain sebagai pengikat silaturahmi antar-blogger, award ini berfungsi untuk menambah link-back blog kita sehingga menguntungkan dari sisi search engine.
Sebagai rasa syukur, award ini akan saya bagikan kembali pada rekan-rekan blogger lain yang telah banyak membantu saya selama ini. Rekan-rekan yang beruntung bisa memajang award ini adalah:
Description: Award Ke-2 (Indonesia Bisa!!) Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Award Ke-2 (Indonesia Bisa!!)


.:: Artikel menarik lainnya ::.

13 komentar :

Unknown telah menulis...

Selamat atas awardnya.

Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.

Sukses selalu

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

Danu Akbar telah menulis...

selamat atas awardnya :)

Belantara Indonesia telah menulis...

Selamat atas awardnya..hehehehe..blm tau mau pasang dimana aku mas bro...tapi ya thx again atas pembagian gratisnya..hohoho...

Faril telah menulis...

Terimakasih semua atas ucapannya...
Sukses juga untuk kalian..

Djangan Pakies telah menulis...

selamat Kang atas ewodnya, moga makin memacu untuk berkarya dan menjalin silaturrahim dengan blogging

Muhammad Chandra telah menulis...

selamat atas awardnya sob... :)
sukses selalu..

awardnya saya draft dulu..
secepat nya akan saya publish :)

thanks yaa..

Unknown telah menulis...

salam sahabat
makasih Award kedua saya kebagian maaf telat yach izin saya bawa pulang

Rizkyzone telah menulis...

wah keren bgt sob awardnya, selamat yh moga tambah semangat, salam kenal

NTRage03 telah menulis...

wah slamat ya sob :)

Artta telah menulis...

Makasih banyak sob.
Biar saya bawa pulang . . .


Salam.

Asis Sugianto telah menulis...

selamat sob atas awardnya,,, semoga makin sukses,,,,

alkatro telah menulis...

dapat hadiah gratis nih, takgendong langsung dipasang
saia simpan di lemari award, pintunya lewat sini http://alkatro.blogspot.com/2009/12/lemari-award.html
makasih, terus semangaad :)

tiwi telah menulis...

asswrwb....congratulation!....waduh...aku jd ingat dl dpt award dr Faril blm aku pajang.., mesti cari2 di lemari besi dl nih...ntar br dipajang.., hehehe, tnx ya Faril..

Tulis Komentar Anda di Sini...