Sabtu, 27 November 2010

Pointer Bergerak Sendiri Tak Terkendali

Tiba-tiba pointer bergerak sendiri tidak sesuai dengan gerakan mouse. Bahkan, saat mouse didiamkan tak bergerak, pointer komputer tetap bergerak sendiri, berhenti, lalu bergerak lagi. Seperti saat kejadian jika mouse rusak.
"Kenapa pointerku bergerak sendiri?? Wah, mouse-nya rusak nih...."
Itulah salah satu kejadian dan ucapan jika aplikasi ini dijalankan pada komputer. Namun, jangan takut, karena ini hanyalah sebuah aplikasi pengacau pointer yang dapat dijalankan dan dapat dihentikan dengan mudah. Biasanya, aplikasi ini digunakan untuk mengerjai teman yang sedang menggunakan komputer. Ketika aplikasi portable ini (size=6,53 kb) dijalankan, maka kursor akan bergerak sendiri secara bebas tak terkendali.
Arah gerak pointer tidak akan mengikuti gerakan mouse. Sebagai contoh, kita menggerakkan mouse ke arah kanan, pointer di komputer akan bergerak ke atas. Dengan begitu, orang yang Anda kerjai akan merasa bahwa mouse yang digunakannya telah rusak.
Untuk memulai "misi iseng" terhadap teman, ikuti langkah berikut ini:
1. Download aplikasi Mouse Bergerak Sendiri | download di sini
2. Ekstrak file menjadi "Mouse Bergerak Sendiri.exe"
3. Jalankan aplikasi dengan cara meng-klik dua kali
4. Untuk menghentikan aplikasi ini, tekan tombol ESC dua kali atau melalui Task Manager (klik Processes Tab pada Task Manager, cari nama "Mouse Bergerak Sendiri" di daftar Image Name, lalu pilih End Process)


Sumber:
Description: Pointer Bergerak Sendiri Tak Terkendali Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Pointer Bergerak Sendiri Tak Terkendali


.:: Artikel menarik lainnya ::.

8 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...