Rabu, 22 Desember 2010

Award Ke-3 (BloggeReview)



Ada sebuah blog milik teman saya yang siap untuk mereview blog semua orang. Si Admin selalu menyampaikan komentarnya dengan jujur dan apa adanya (mungkin banyak yang marah karena dia membantai habis-habisan blog tersebut dengan komentar-komentar bermutu yang bernada kritikan). Tapi jangan terlalu diambil pusing karena komentar-komentar itulah yang bisa menjelaskan keadaan blog kita yang sebenarnya berdasarkan kacamata seorang profesional di bidang blog. Dengan begitu, kita bisa tahu kekurangan dan kelebihan blog kita sehingga bisa memperbaikinya menjadi lebih optimal dan nyaman dibaca.

Hasil review dari blog saya adalah (saya tulis kritikannya saja) masalah warna hyperlink yang membuat mata pembaca agak sakit, warna background CBOX yang tidak sesuai dengan desain blog, penempatan visitor counter yang tidak terlihat dengan jelas, dan yang paling parah adalah page-loading yang cukup lama karena blog sedikit berat.
Berdasarkan review tersebut, akhirnya saya membenahi kekurangan dalam blog fariable ini. Semoga tampilan dan kualitas blog ini semakin menarik dan dapat memberi tambahan pengetahuan bagi kita semua.

Sumber: http://bloggereview.blogspot.com/2010/12/review-blog-fariable.html

Jika ingin tahu bagaimana hasil review terhadap blog kamu (sebagai materi perbaikan desain dan isi blog), klik link ini dan daftarkan segera blog kamu:
Description: Award Ke-3 (BloggeReview) Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Award Ke-3 (BloggeReview)


.:: Artikel menarik lainnya ::.

9 komentar :

Nyayu Amibae telah menulis...

Kunjungan perdana dan salam kenal...

Wah... info yg baik sob, direview n dapat kritikan itu bagus untuk perbaikan.. klo gitu aku mau coba daftar aah.. trims ya....

Ferdinand telah menulis...

Thnx udah mampir Sob...

Selamat Awardnya,,,

Tutorial Blog telah menulis...

wiih ajib nih dapet award,,
dari blog review yah,,kapan2 coba ah,hehe ^_^

Ajeng Sari Rahayu telah menulis...

Congratulation :)

Wah, boleh tuh..mau daftar ah.
Saya terus memerlukan nasehat, saran atau kritikan.

Kayaknya yang bakal di kritik, beratnya akses ke blog saya. Sebelumnya udah pernah di kritik sih, tapi saya pertegas lagi buat nggak ngrubah yang dikritik tadi...hehe


Blognya tambah bagus,kalem >.<

tiwi telah menulis...

asswrwb. sore Faril..., hmm direview oleh blogger profesional ya?...kayaknya menarik tuh, tp ak ga mau dftar dl ah.., krn ak kan blogger yg angin2an alias blogger uasaaall..hehehe, malu2in ntar!..xixi ngeles.com. btw, selamat u awardnya Faril, sukses u studinya ya..wassalam.

dimas telah menulis...

hohoho..bagus..saya mau daftar juga..
"teman yang aku sukai adalah dia yang mau memberi tahu letak kesalahanku" (Abu Bakar)

Yafiz telah menulis...

Selamat ya, teman! atas award ke tiganya. Menunjukkan aktivitas blogging Anda semakin 'mak-nyus'...hehehe. Sorry, lama gak mampir, habis liburan seminggu di Mlg.
Salam sukses!

Nuy telah menulis...

Wooo direview blognya ama blogger professional? mauuu tapi harus ngantri kayaknya yah.. banyak yang daftar soalnya.. =D

gaelby telah menulis...

Tq sharingnya bro ! Ide review ok bnget. Dikritik ntuk blog kita jdi lebih baik itu sgt positif.
Salam hangat :)

Tulis Komentar Anda di Sini...