Sabtu, 05 Februari 2011

1001 Buku Untuk Merapi


Kami atas nama Tim 1 KKN UNDIP Peduli Bencana Merapi yang mengabdi di Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, sedang menjalankan Program Penambahan Koleksi Buku untuk Perpustakaan Desa Samiran.
Target pembaca perpustakaan desa adalah anak –anak, murid sekolah, petani sayur-mayur, peternak sapi, perangkat desa, dan masyarakat umum. Berdasarkan pengamatan dan wawancara yang kami lakukan selama KKN, dapat kami ambil kesimpulan bahwa masyarakat Desa Samiran memiliki minat baca dan rasa ingin tahu yang tinggi. Sayang sekali, koleksi buku yang tersedia di perpustakaan desa sangat sedikit. Selain itu, semenjak bencana erupsi Merapi kemarin, penambahan koleksi buku baru tidak dijalankan lagi sehingga perpustakaan desa mengalami kekurangan buku bacaan dan pelajaran.
Oleh karena itu, kami mengharapkan bantuan dari pembaca yang budiman dan semua pihak untuk turut menyumbangkan buku yang akan kami gunakan sebagai tambahan koleksi buku di perpustakaan Desa Samiran. 
Jika ingin menyumbangkan buku untuk perpustakaan di Desa Samiran, Anda dapat menghubungi Saudara Faril Lukman (085641751061) untuk melakukan konfirmasi dan koordinasi. Sebagai info tambahan anda dapat mengunjungi situs resmi Desa Wisata Samiran di visitsamiran.com. 

Saat ini penulis sedang KKN di Desa Samiran, Jl. Goa Raja RT.02 RW.07 Dukuh Ngaglik Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

Disusun oleh:
Tim KKN Undip 2011 di Desa Samiran
Description: 1001 Buku Untuk Merapi Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: 1001 Buku Untuk Merapi


.:: Artikel menarik lainnya ::.

3 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...