Sabtu, 19 Maret 2011

Kate's Video Toolkit - Penggabung Video

 Kate's Video Toolkit adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video. Beberapa fitur edit video yang disediakan adalah konversi format video, memotong video, menggabungkan beberapa video menjadi satu, menggabungkan beberapa file video dengan audio, membuat slide transisi pada video, dan juga memutar berbagai format video.
-Player: dapat memutar berbagai format video
-Convert: digunakan untuk mengkonversi (mengubah) format video menjadi format lainnya.
-Cut: memotong sebagian video (mengambil bagian penting saja) dan menyimpannya ke dalam format yang sama atau format lain.
-Join: menggabung beberapa file video (bisa berupa satu format atau berbagai macam format) menjadi satu file video.
-Mix: menggabungkan file video dan audio menjadi satu file.
-Transition: memasukkan tampilan transisi pada video.

Banyak format dapat dibaca oleh aplikasi ini, diantaranya AVI, WMV, MPEG, MOV (Quick Time), VCD, dan SVCD. File output juga bisa diatur propertinya, seperti video bitrate, audio bitrate, resolusi video, dan banyak lagi.
Contoh proses penggabungan video
Sebenarnya, aplikasi ini tergolong aplikasi berbayar, tapi kita dapat menggunakannya dalam versi trial yang tidak akan pernah habis masa trial-nya (tidak akan expired). Hanya saja, jika menggunakan versi free ini, maka pada awal video akan terlihat tulisan "Kate's Video Toolkit" pada pojok kiri-atas berukuran kecil selama 5 detik. Bagi sebagian kalangan akan mengganggu, tapi dengan hasil konversi dan penggabungan yang memuaskan pasti tulisan kecil yang hanya beberapa detik itu tak akan menjadi masalah.
proses pendaftaran hanya perlu memasukkan alamat e-mail

*  *  *  *  *  *  *  *  *
Download Kate's Video Toolkit (aplikasi penggabung video) - 9,9 mb
mediafire | website resmi
*  *  *  *  *  *  *  *  *
Description: Kate's Video Toolkit - Penggabung Video Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Kate's Video Toolkit - Penggabung Video


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...