Minggu, 19 Juni 2011

Angry Birds versi Online


Ingin bermain game Angry Birds tapi nggak mau mendownload dan menginstal aplikasinya?? Atau ingin bisa bermain di mana saja, tanpa batasan hanya di komputer pribadi? Tenang, sekarang telah ada game Angry Birds versi online yang bisa dimainkan di komputer manapaun asalkan terhubung ke jaringan internet.
Angry Birds versi ini merupakan ekspansi dari game seri pertamanya (original). Kita bisa memainkan semua level dan episode sampai tamat persis seperti di seri original. Game-play nya juga sama, yakni dengan cara melontarkan burung-pemarah menggunakan ketapel untuk mengahancurkan musuh: babi.

Untuk dapat memainkan game Angry Birds secara online tanpa perlu menginstal aplikasinya, kunjungi http://chrome.angrybirds.com/ dan nikmati permainannya.
Sebagai catatan, saat ini hanya bisa dimainkan dengan sempurna jika menggunakan browser Chrome dan Firefox, apapun jenis OS yang digunakan. Di dalam halaman website tersebut juga terdapat menu untuk mendownload Angry Birds agar bisa dimainkan secara offline di browser Chrome.

Lihat juga:
Angry Birds versi komputer (portable)
Angry Birds Rio versi komputer (windows dan mac)
Description: Angry Birds versi Online Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Angry Birds versi Online


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...