Sabtu, 14 Mei 2011

Angry Birds versi Komputer


Diantara kita pasti sudah banyak yang mengetahui game Angry Birds, bahkan tak sedikit yang pernah memainkannya. Ya, game ini sangat populer di dunia gadget, terutama smartphone berbasis Windows mobile, iOS, dan android. Game ini sangat sukses dan menjadi game paling banyak dimainkan serta sangat fenomenal yang awalnya hanya sebuah game untuk platform Windows Mobile. Karena konsepnya yang mudah dimainkan dan tergolong baru, game ini pun menjadi begitu menarik peminat gamers. Lalu, bagaimana jika kita ingin memainkan Angry Birds, tetapi tidak punya handphone canggih tadi?

Sekarang ini tak perlu khawatir karena game Angry Birds telah melakukan ekspansi sehingga dapat dimainkan di desktop komputer, yakni rilis terbaru mereka: Angry Birds versi PC. Resolusi game juga telah disesuaikan dengan resolusi komputer sehingga nyaman di mata dan terkesan sangat halus, meski hanya dua dimensi.
Bermain Angry Birds (Burung Pemarah) sangatlah menyenangkan, terlebih untuk mengisi waktu luang ketika kita sedang istirahat dari rutinitas sehari-hari. Bahkan juga masih bisa dimainkan di sela-sela kesibukan kita. Dengan bermain Angry Birds, kita bisa tersenyum senang dan merasa terhibur.

*  *  *  *  *  *  *  *  *
Download Angry Birds versi PC (34,66 mb)
*  *  *  *  *  *  *  *  *
Atau bisa juga didownload di sini:
part 1 (12 mb) -  mediafire | ziddu
part 2 (12 mb) -  mediafire | ziddu
part 3 (10 mb) -  mediafire | ziddu
 Gabung 3 file tersebut menggunakan HJ-Split  

*  *  *  *  *  *  *  *  *
Untuk menjalankan aplikasi ini, ekstrak file menggunakan aplikasi Winrar yang dapat didownload di sini 


Jika ingin memainkan Angry Birds tanpa perlu menginstal aplikasinya terlebih dahulu, klik di sini.
Description: Angry Birds versi Komputer Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Angry Birds versi Komputer


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...