Sabtu, 22 Desember 2012

n7Player - Tampilan Music Player yang Mengagumkan


Pernah terpesona dengan tampilan music player iPod? Ingin mencoba tampilan seperti itu di Android? Tak perlu berandai-andai lagi, sekarang telah ada n7Player yang memiliki tampilan istimewa untuk gadget Android. User Interface akan memanjakan kita dengan pilihan sort by artist atau sort by album dengan bentuk 3 dimensi.
Selain itu, kita juga masih bisa melihat daftar lagu berdasarkan folder, all song, dan pilihan personal yang bisa kita atur sendiri. Saat masuk ke playlist album, kita akan disuguhi tampilan dan transisi yang luar biasa. Jika satu artist memiliki banyak album, maka akan ada related-album dari artist tersebut yang ditampilkan berdasarkan album. Jika kita tap pada salah satu album, maka akan muncul list lagu di dalam album tersebut, tentu dengan transisi yang mengagumkan.
Di dalam options, kita bisa memilih pengaturan tombol di headset berfungsi sebagai remote control dengan pilihan one click, double click, triple click, long click; semua bisa diatur berfungsi apa sesuai keinginan kita. Sayangnya, pengaturan equalizer hanya ada 5 band graphic sehingga masih terasa kurang jika kita ingin benar-benar menikmati kualitas suara.



Aplikasi pemutar musik ini termasuk aplikasi berbayar dengan sistem trial (gratis - free) dipakai selama 14 hari. Selama masa trial ini, kita bisa menggunakan semua fitur yang ada tanpa dibatasi.


Download n7 Player melalui Play Store
5 mb | free (14 days trial)


n7player saat ini sudah berada di versi 2.x, tapi ada beberapa konsumen yang lebih menyukai versi 1.0. Karena itu, pihak publisher tetap menyediakan n7player versi 1.0.
Download n7 Player versi 1.0
3 mb | free (14 days trial)



Description: n7Player - Tampilan Music Player yang Mengagumkan Rating: 4.5 Reviewer: Faril Lukman ItemReviewed: n7Player - Tampilan Music Player yang Mengagumkan


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...