Senin, 29 Agustus 2011

PowerAMP - Pemutar Audio Dengan Equalizer pada Android


PowerAmp adalah salah satu aplikasi pemutar mp3 favorit pengguna handphone dengan OS android. Kelebihan yang ditawarkan adalah adanya equalizer yang dapat diatur sesuai selera sehingga didapat kualitas audio yang sempurna dan sesuai selera kita.
Pengaturan equalizer ini terdiri dari 10 band graphical equalizer mulai dari 31 hingga 16k seperti pada pengaturan aplikasi audio secara umum. Jadi, jika kita ingin mendapat kualitas audio yang sesuai dengan selera telinga kita, bisa kita ubah settingan equalizer dengan cara tekan Menu > pilih Equalizer. Selain itu, ada tambahan pengaturan bass dan treble pada equalizer secara terpisah sehingga memudahkan kita mendapatkan kualitas yang sempurna.
Pengaturan equalizer
Pilihan preset equalizer
PENGINSTALAN POWERAMP
Untuk menggunakan app PowerAMP kita dapat menginstal versi trial yang dapat didownload di sini. Kita dapat menggunakannya selama 15 hari, setelah lewat masa itu kita tidak dapat menggunakannya lagi. Untuk menjadikannya full version sehingga dapat digunakan selamanya, kita perlu menginstal Power AMP Full Version Unlocker (download di sini). Sayang sekali, aplikasi unlocker ini termasuk aplikasi berbayar dengan harga Rp 44.066,-.
Sedangkan untuk memindahkan penyimpanan direktori PowerAmp ke SD card agar memori handphone tidak penuh, kita perlu menginstal aplikasi tambahan berupa PowerAMP standard widget (download di sini).
Sehingga urutan pengistalan adalah dimulai dengan menginstal Power AMP Music Player (trial), PowerAMP Full Version Unlocker, barulah PowerAMP Standard Widget.
Tampilan player
CRACK
Tenang saja, software apapun di dunia ini pasti ada crack-nya. Jika ingin menggunakan PowerAmp tanpa membeli, kita dapat menggunakan PowerAMP full version dan crack yang dapat didownload di sini.
Description: PowerAMP - Pemutar Audio Dengan Equalizer pada Android Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: PowerAMP - Pemutar Audio Dengan Equalizer pada Android


.:: Artikel menarik lainnya ::.

7 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...