Kamis, 31 Januari 2013

Next Launcher 3D - Kebebasan Mengatur Tampilan Gadget

Jika suka dengan tampilan bernuansa tiga dimensi, saya sarankan untuk menggunakan Next Launcher. Selain menampilkan fitur 3D, launcher ini juga mengizinkan kita memodifikasi banyak hal, tidak seperti launcher lain yang masih terbatas pengaturannya. Beberapa keunggulan Next Launcher adalah:
- Kita bisa mengatur letak shortcut apps dan widget di desktop terserah kita tanpa ada keterbatasan grid atau ukuran. Bahkan kita bisa meletakkan satu apps atau widget menumpuk apps atau widget lain.
- Kita bisa memodifikasi tampilan shortcut apps di desktop, termasuk memutarnya hingga miring, mengganti nama, memilih banyak shortcut sekaligus, dan meletakkannya di posisi manapun tanpa terkendela grid.
- Saat membuka apps drawer, kita bisa mengurutkannya berdasarkan nama atau intensitas pemakaian.
- Kita juga bisa menyembunyikan beberapa apps agar tak terlihat di app drawer.
Animasi transisi yang keren, baik transisi di desktop ataupun di apps drawer.

- Saat kita menyentuh shortcut apps (sekali tap ataupun menahannya), akan ada animasi tersendiri. Begitu juga saat kita masuk dan keluar folder, drawer, masuk ke desktop, dll.
- Adanya widget notifikasi dengan tampilan dan efek transisi menakjubkan.
- Widget dan music player yang memukau.


Download Next Launcher 3D melalui Play Store
3,1 mb | USD 15.99
Description: Next Launcher 3D - Kebebasan Mengatur Tampilan Gadget Rating: 4.5 Reviewer: Faril Lukman ItemReviewed: Next Launcher 3D - Kebebasan Mengatur Tampilan Gadget


.:: Artikel menarik lainnya ::.

6 komentar :

Hendra Yunis telah menulis...

bagaimana caranya supaya aplikasi ini jadi unlimitted tanpa expired???

Faril Lukman telah menulis...

gunakan apps untuk memblock Next Launcher terhubung ke internet, semisal menggunakan "Droid Wall" atau "Net Firewall". Dengan cara ini, Next Launcher tak akan terkonek ke internet untuk mencari legalitas apps sehingga tidak terdeteksi sebagai apps yang telah di crack..

Faril Lukman telah menulis...

Di bagian akhir artikel, saya menyediakan website yang berisi link download Next Launcher yang telah dicrack sehingga dapat berjalan tanpa perlu membelinya alias gratis. Setelah itu, gunakan Droid Wall untuk memblock agar Next Launcher tidak mengecek keasliannya..

Mahathiir Muhammad telah menulis...

Terima Kasih Sebanyak banyaknya Mas BROO

fanny telah menulis...

gmna caranya merubah fto wallpaper sama foto menu?

Faril Lukman telah menulis...

di pengaturan

Tulis Komentar Anda di Sini...