Kamis, 31 Januari 2013

Next Launcher 3D - Kebebasan Mengatur Tampilan Gadget

Jika suka dengan tampilan bernuansa tiga dimensi, saya sarankan untuk menggunakan Next Launcher. Selain menampilkan fitur 3D, launcher ini juga mengizinkan kita memodifikasi banyak hal, tidak seperti launcher lain yang masih terbatas pengaturannya. Beberapa keunggulan Next Launcher adalah:
- Kita bisa mengatur letak shortcut apps dan widget di desktop terserah kita tanpa ada keterbatasan grid atau ukuran. Bahkan kita bisa meletakkan satu apps atau widget menumpuk apps atau widget lain.
- Kita bisa memodifikasi tampilan shortcut apps di desktop, termasuk memutarnya hingga miring, mengganti nama, memilih banyak shortcut sekaligus, dan meletakkannya di posisi manapun tanpa terkendela grid.
- Saat membuka apps drawer, kita bisa mengurutkannya berdasarkan nama atau intensitas pemakaian.
- Kita juga bisa menyembunyikan beberapa apps agar tak terlihat di app drawer.
Animasi transisi yang keren, baik transisi di desktop ataupun di apps drawer.

- Saat kita menyentuh shortcut apps (sekali tap ataupun menahannya), akan ada animasi tersendiri. Begitu juga saat kita masuk dan keluar folder, drawer, masuk ke desktop, dll.
- Adanya widget notifikasi dengan tampilan dan efek transisi menakjubkan.
- Widget dan music player yang memukau.


Download Next Launcher 3D melalui Play Store
3,1 mb | USD 15.99
(cara download melalui komputer)


Launcher ini termasuk apps berbayar. Jika ingin mendownloadnya secara gratis (sudah di crack), kita bisa langsung mendownload Next Launcher 3D secara gratis melalui link ini. Lalu klik tombol download seperti yang dilingkari di gambar bawah ini (jika web/link-download tertutup iklan, klik tombol close (silang) pada iklan tersebut). Setelah apps didownload, masukkan ke dalam microSD, lalu instal ke gadget. Jika gadget menolak penginstalan aplikasi dari microSD, liat tutorialnya di sini.

Next Launcher versi cracked akan otomatis mengecek validasi melalui sambungan internet. Jika terdeteksi apps palsu, maka Next Launcher tidak dapat dijalankan di gadget, kecuali diuninstall terlebih dahulu untuk kemudian diinstall lagi (tidak bisa ditumpuk/replace). Untuk mencegah agar Next Launcher tidak menyambung ke internet secara otomatis sehingga tidak akan terdeteksi apps palsu, gunakan Droid Wall (klik di sini untuk melihat review dan link download Droid Wall).


Artikel Terkait:
Next Magic Light Livewallpaper

Thanks to:
Description: Next Launcher 3D - Kebebasan Mengatur Tampilan Gadget Rating: 4.5 Reviewer: Faril Lukman ItemReviewed: Next Launcher 3D - Kebebasan Mengatur Tampilan Gadget


.:: Artikel menarik lainnya ::.

6 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...