Kamis, 28 Februari 2013

Carbon for Android

Jika termasuk tipe orang yang menyukai tampilan twitter-client yang simple, ada baiknya mencoba Carbon for Android. Tampilannya yang elegan dengan nuansa motif logam-gelap beserta animasi menawan akan sangat menarik pengguna dan menjadi nilai plus.

Tak banyak pengaturan yang bisa kita modifikasi, hanya ada tombol new tweet, profiles, favorite, tweet from list, trending topics, search, dan filters (account, hastags, keywords). Di dalam menu settings juga sangat ringkas, hanya ada pengaturan pengaktifan auto-refresh pada mentions dan messages, penambahan/pengurangan akun, dan support ke publisher.
Semua kesederhanaan setting terbayarkan dengan user interface yang memukau serta animasi saat sliding, membuka menu, atau men-tap tombol dan tweet. Saat membuka detail sebuah tweet, akan muncul conversation di bawahnya. Saat kita memperbesar conversation, maka tampilannya akan berubah.
Carbon for Android sangat cocok bagi kita yang mendambakan pengaturan yang simple dan tidak ribet. Hampir semua fitur yang sering kita gunakan telah tersedia, kecuali tombol khusus mentions (@) dan hastags (#) seperti yang tersedia di Tweetcaster. Tapi kedua tombol itu sudah ada di keyboard sehingga tetap dapat diakses

Download Carbon for Android melalui Play Store
7,3 mb | free
Description: Carbon for Android Rating: 4.5 Reviewer: Faril Lukman ItemReviewed: Carbon for Android


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...