Rabu, 25 Mei 2011

Screensaver SNSD - Anycall


Kita semua pasti tahu grup vokal dari Korea Selatan yang belakangan ini semakin banyak dikenal semua kalangan. Yupz, sebuah grup vokal dengan personil 9 orang perempuan yang bertalenta; SNSD (So Nyuh Shi Dhae). Di dunia internasional, mereka lebih dikenal dengan sebutan Girl Generation. Beberapa lagu dan video clip-nya laris manis di pasaran, semisal Gee, Into the New World, Genie (Tell Me Your Wish), Chololate Love, Hoot, Visual Dream, Mr. Taxi, dll. Tapi siapa tahu kalau kepopulerannya juga merambat ke screen saver desktop komputer?

Wajah mereka yang menawan akan dapat dinikmati ketika screen saver komputer mulai bekerja. Yakni ketika komputer sedang tidak digunakan selama beberapa menit sesuai pengaturan. Mereka akan tampil sambil membawa papan bertuliskan angka. Urutan angka yang mereka bawa menunjukkan angka pada jam digital. Jadi, selain bisa menikmati kecantikan mereka, kita juga diingatkan akan waktu.


Untuk menerapkan screen saver  dengan gambar personil SNSD pada komputer, download aplikasi screen saver SNSD (Anycall). Ekstrak file yang telah didownload, lalu double-click file "anycall_w590_soul_0617". Kita akan dibawa ke window properties. Atur jeda waktu screen saver ini akan muncul pada berapa menit setelah komputer tidak diguanakan. Tekan "preview" untuk melihat tampilan. Tekan apply/OK untuk konfirmasi pengunaan.
Screen saver ini membutuhkan aplikasi flash player (download di sini) dan shockwave player (download di sini) agar dapat bekerja dengan optimal.

*  *  *  *  *  *  *  *  *
*  *  *  *  *  *  *  *  *
Atau bisa didownload di sini:
part 1 (13,18 mb)
part 2 (13,18 mb)
part 3 (12,02 mb)
gabung ketiga part menggunakan HJ-Split
Untuk menjalankan aplikasi, ekstrak file menggunakan Winrar | download Winrar
*  *  *  *  *  *  *  *  *

Lihat juga:
Bubble Fighter
Coway 
Daum
Miero
Vita500
Gadget SNSD untuk Komputer - Soshi Widget


Thanks to: Denny Irwan Aryadi (lihat akun facebook | lihat blog)
Urutan pemegang papan screen saver Anycall
0: Tiffany
1: Yoona
2: Taeyeon
3: Jessica
4: Sooyoung
5: Hyo Yeon
6: Yuri
7: Sunny
8: Seohyun
9: Handphone Anycall
Description: Screensaver SNSD - Anycall Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Screensaver SNSD - Anycall


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...