Jumat, 06 Mei 2011

Yahoo! messenger 11 (Fitur Chat Dengan Teman Facebook) - Install Secara Offline


Yahoo! messenger adalah salah satu aplikasi chatting yang sangat populer dan sering digunakan oleh para pengguna internet, baik menggunakan komputer ataupun menggunakan ponsel dan gadget lain. Aplikasi ini tergolong sangat ringan dalam hal brandwith dan koneksi internet. Suatu kali ketika koneksi internet saya sedang down hingga tidak lebih dari 2 kbps, Yahoo! messenger masih dapat digunakan untuk melakukan aktifitas chatting tanpa adanya hambatan. Sangat ringan bukan?

Saat ini, Yahoo! messenger telah merilis versi terbaru dengan banyak sekali tambahan fitur yang tersemat di dalamnya, yakni Yahoo! messenger 11. Beberapa fitu baru yang menarik adalah adanya fasilitas koneksi dengan facebook. Dengan adanya koneksi tersebut, kita dapat melakukan chatting dengan teman yang ada dalam akun facebook kita. Karena itu, kita tidak perlu repot membuka halaman facebook (dengan page-loading yang lama) untuk dapat melakukan chatting dengan teman-teman di facebook.
Selain dapat melakukan chatting dengan teman-teman di facebook, bagi kita yang sering memainkan game facebook juga dapat memanfaatkan fitur ini. Melalui Yahoo! messenger 11, kita dapat memainkan game facebook, semisal Mafia Wars, FishVille, Balloono, Draw My Thing, Pool, dan game lainnya.
Fitur lama tetap ada dan dilakukan peningkatan kinerja agar kita merasa lebih nyaman dan mudah menggunakan aplikasi ini. Versi terbaru ini sangat stabil dan tidak mengalami beberapa kerusakan (misal: layar jadi putih) seperti pada versi sebelumnya.

Jadi, sekarang ini kita bisa melakukan chatting di Y!m maupun facebook dan bermain game facebook dengan hanya menggunakan satu aplikasi: Yahoo! messenger 11.
*  *  *  *  *  *  *  *  *
Download Yahoo! messenger 11 (dapat diinstal tanpa koneksi internet) - 16,6 mb

*  *  *  *  *  *  *  *  *
Untuk menjalankan aplikasi, ekstrak file menggunakan Winrar (download Winrar)  


Atau Anda dapat mengunjungi website resmi Yahoo! messenger. Jika mendownload aplikasi dari website resminya, maka saat proses instalasi, membutuhkan koneksi internet untuk mendownload komponen yang diperlukan.

Aplikasi ini adalah pemberian dari: Feby Oktora (lihat akun facebook) | (lihat blog)
Description: Yahoo! messenger 11 (Fitur Chat Dengan Teman Facebook) - Install Secara Offline Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Yahoo! messenger 11 (Fitur Chat Dengan Teman Facebook) - Install Secara Offline


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...