Kamis, 21 April 2011

Award Ke-4 (One Lovely Blog Award)


Ketika membuka tampilan blog setelah menerbitkan sebuah artikel, seringkali saya ngecek siapa aja yang ninggalin komentar di chatbox. Salah satu komentar yang ada ternyata dari blogger Iif Skyland yang menulis:
"Malam sobat ku... aku ada sesuatu nih utk mu.. silahkan di jemput ke blog q ...aq tunggu yah.."
Awalnya saya cuek aja karena berpikir paling dia bikin postingan baru yang menarik. Dalam hati saya bergumam kalo akan membuka halaman itu ntar aja karena saat itu masih dalam posisi nge-download 2 file langsung, jadi koneksi internet kesedot buat nge-download.
Esoknya, pas tak buka halaman dari Iif Skyland, ternyata dia sedang bagi-bagi award baru: One Lovely Blog Award. Terus terang, saya belum pernah dapat award yang seperti ini. Dari namanya aja seperti orang yang diberi award ini, pasti disayangi karena alasan tertentu. Itu berarti Iif Skyland menganggap saya sebagai sahabat meski hanya bisa berinteraksi lewat dunia maya. Padahal, saya akui, sekarang in saya jarang untuk berkunjung ke blog-nya karena kesibukan di dunia nyata.
Untuk itu, saya ucapkan segunung rasa terimakasih kepada saudara Iif Skyland atas pemberian award One Lovely Blog Award, meskipun saya merasa agak aneh sama gambarnya (bunga kan identik sama cewek, kecuali GUNS 'N ROSES, hoho). Tapi gambar tak begitu penting, yang penting adalah makna yang terkandung di dalamnya.
Dari peraturannya, award ini harus dibagi ke 15 orang yang saya anggap sebagai sahabat dalam dunia blog. Tapi bukannya saya menganggap yang lain bukan sahabat saya, hanya karena jumlah penerimanya terbatas saja, maka hanya beberapa saja yang kebagian jatah award ini.
Naa, ini dia beberapa sahabat yang saya pilih untuk dapat award ini:

Semoga kita semua tetap dapat menjalin hubungan silaturahmi yang telah kita bangun. Semoga sukses juga buat Iif Skyland.
GO BLOGGERS!!!
Description: Award Ke-4 (One Lovely Blog Award) Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Award Ke-4 (One Lovely Blog Award)


.:: Artikel menarik lainnya ::.

10 komentar :

syamsul rijal telah menulis...

selamat atas awardnya kawan....

Unknown telah menulis...

Caeritanya lucu juga yah.. wkwkwk

pakai pura-pura acuh karena mgkn di jailin hehe...
walau kamu jarang berkunjung tpi kamu selalu memberi saya comentar yg bermakna sob bkn hanya coment-comenan saja..

salam blogger dan KBw ^_^

FEBY telah menulis...

thanks bnget atas keprcayaan'a sot. truz pasan link k blog aq gmn cara'a sob?

Eric Juanto telah menulis...

Selamat ya sob buat awardnya... ^^
sukses selalu.

Faril telah menulis...

terimakasih atas apresiasi teman-teman...

Feby: seperti biasanya waktu kamu bikin postingan award..tak tunggu postingan award-nya..

Frzhrdynt telah menulis...

terimakasih atas awars yang ini :) sebelumnya saya juka pernah dapat yang ini dari teman saaya, kebetulan saya belum pernah posting award ini, jadi tunggu kabarnya aja jika saya postingkan ini di blog saya

dimas telah menulis...

bang.makasih yah awardnya.....matur nuwun

FEBY telah menulis...

ok aq posting, oh y ril, back q di ganti dunk ril jd alamat blog q y bru, mkasih

Faril telah menulis...

silakan diposting di blog kalian..
dan jangan lupa untuk tetap menjaga tali silaturahmi kita...

Unknown telah menulis...

sebelumnya pawewet harus minta maaf sama bang faril...lama nggak ngerespon.. karena alasan sangat klasik yaitu kesibukan..yang kedua pawewet ucapin selamat buat bang faril atas awardnya, yang ketiga pawewet terimakasih banyak karena dapat juga award ini..

yang paling penting dari award ia adalah perlambang jalinan pertemanan yang tulus..sekali lagi terimakasih

Tulis Komentar Anda di Sini...