Selasa, 19 April 2011

Q-Dir - 4 Windows Explorer Dalam 1 Tampilan


Jika Anda sering memindahkan data dari satu folder ke folder lain, pasti sering merasa terganggu jika harus membuka-tutup explorer ataupun masuk-keluar folder yang dituju. Untuk itu, saya akan berbagi sebuah software yang dapat menampilkan langsung maksimal 4 windows explorer dalam satu waktu dan satu tampilan. Dengan begitu, aktifitas memindahkan file akan lebih mudah tanpa harus membuka banyak explorer.

Tampilan dari Q-Dir sangat mirip dengan Windows Explorer biasa sehingga Anda dapat mengoperasikannya dengan mudah. Beberapa menu seperti tittle bar, menu bar, dan view bar akan dapat Anda temukan di setiap kotak. Dengan begitu, Anda akan merasa membuka 4 windows explorer sekaligus.
Tampilan yang ada tidak harus 4 kotak, tapi juga bisa diatur menjadi hanya 3 kotak atau 2 kotak. Untuk pengaturannya berada di bagian kanan-atas (lihat pointer pada gambar).
Tampilan 3 eksplorer
Tampilan 3 eksplorer
Tampilan 2 eksplorer
Tampilan ini juga akan mengikuti tampilan dari Sistem Operasi komputer Anda, semisal tampilan Q-Dir di Windows XP akan berbeda dengan tampilan di Windows 7.

*  *  *  *  *  *  *  *  *
Download aplikasi Q-Dir - 342 kb
(download dari mediafire)  |  (download dari 4 shared)
*  *  *  *  *  *  *  *  *
Untuk menjalankan aplikasi ini, ekstrak file menggunakan Winrar (download WinRar) 

Spesifikasi Q-Dir:
OS - Windows
Lisensi - Freeware (gratis)
RAM - 11 mb
Harddisk - 588 kb
Description: Q-Dir - 4 Windows Explorer Dalam 1 Tampilan Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Q-Dir - 4 Windows Explorer Dalam 1 Tampilan


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...