Rabu, 27 April 2011

Award Ke-5 (Stylish Blogger Award)


Setelah dapat ONE LOVELY BLOG AWARD, ternyata ada satu award lagi yang menanti saya, yakni STYLISH BLOGGER AWARD yang diberikan oleh blogger Farixsan. Dulu pernah ngarep ada yang ngasih award ini, tapi belum ada yang ngasih. Akhirnya ada juga yang ngasih STYLISH BLOGGER AWARD ini kepada blog saya. Karena telah mengabulkan keinginan saya, maka ucapan terimakasih yang seluas Samudera Hindia (hoho...) saya berikan dengan tulus untuk sahabat Farixsan.
Award ini punya peraturan tersendiri yang unik, yaitu:
1.Memberikan ucapan terima kasih dan memasang link pada pemberi Award.
2.Menceritakan secara singkat siapa diri kita.
3.Memberikan/menggulirkan award kepada 12 teman yang dianggap paling sering berkunjung dan memberikan komentar pada blog kita.
4.Menghubungi / memberitahu teman calon penerima award melalui kotak komentar maupun buku tamu pada blog mereka.

Oke.. Syarat pertama udah tak tulis di awal. Naa, sekarang giliran cerita singkat tentang diri kita. Tapi bagi yang membaca, tolong jangan disebarin ke orang lain tentang pengakuan saya ini. Nanti malah dunia jadi gempar karena tau siapa saya sebenarnya.
Terus terang aja, saya ini adalah.......... (jeng-jeng-jeng - sinetron mode: activated)
Saya ini sebenarnya adalah teman seorang pahlawan super yang legendaris. Pahlawan yang datang ke bumi karena planetnya tercabik-cabik oleh perang antar-bangsa dan berujung pada chaos. Pahlawan yang tak maksud adalah Clark Ken yang tak lain tak bukan adalah Superman!!! Jadi, jika ada yang butuh bantuan, hubungi saya aja lewat komentar di blog ini. Ntar bakalan tak sampaikan ke Superman biar dia mau ngebantu kamu. Tapi dia mau datang ato enggak, itu terserah dia loh. Jangan nyalahin aku kalo dia kagak mau datang. Hoho...
Itulah cerita singkat saya, semoga nggak jayus-jayus amat. Hahahaha...

Yupz, syarat kedua udah kelar dan syarat yang ketiga adalah membagikan award ini kepada 12 teman saya. Jika kalian tanya kenapa jumlahnya aneh begini (seperti 1 tim sepakbola + pelatih), jujur saja saya kurang tau karena dari sononya emang gitu.
Daripada kelamaan nunggu, ini dia para blogger yang kebagian award ini:
Sallvyna Derliana Dewi Lubis - http://shilasallvyna.blogspot.com/
Stefhanie Ariyanto - http://splashego.blogspot.com/

Syarat keempat, akan saya lakukan setelah postingan ini udah terbit.
Akhir kata, selamat buat yang dapet award ini, semoga kita semua tetap rajin menuliskan informasi kepada semua orang melalui dunia maya ini.....
Description: Award Ke-5 (Stylish Blogger Award) Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Award Ke-5 (Stylish Blogger Award)


.:: Artikel menarik lainnya ::.

0 komentar :

Tulis Komentar Anda di Sini...