Sabtu, 16 April 2011

Teknik Presentasi 4-Dimensi


Dalam ilmu arsitektur, pasti ada sebuah presentasi untuk menampilkan rencana dan rancangan sebuah gagasan desain. Dalam presentasi, seorang arsitek akan menampilkan rancangannya menggunakan beragam teknik yang dapat menarik minat investor ataupun klien. Saya menemukan sebuah video yang berisi teknik presentasi sebuah proyek superblock dimana sang Arsitek menampilkan ide bangunan menggunakan semacam 4-dimensi. Teknik ini menjadi sangat menarik karena unik dan dapat menggambarkan ide/gagasan beserta konsepnya dengan sangat jelas.

Teknik Presentasi Superblock 8-House oleh BIG (Bjarke Ingels Group)
Description: Teknik Presentasi 4-Dimensi Rating: 4.5 Reviewer: Faril ItemReviewed: Teknik Presentasi 4-Dimensi


.:: Artikel menarik lainnya ::.

1 komentar :

Unknown telah menulis...

salam sahabat
bagus teknik yang simple meski saya belum pernah tahu dan masih merasa asing hehehe
oot jawaban Tingkat bouncing adalah persentase kunjungan satu halaman atau kunjungan di mana orang meninggalkan situs Anda dari pintu masuk (arahan) halaman."
1. Sebuah "halaman arahan" adalah setiap halaman "tanah" pembaca pada saat mereka sampai ke situs Anda. 2. Sebuah Bouncing adalah ... meninggalkan situs Anda tanpa mengklik pos lain atau informasi lainnya. Dengan kata lain ... pembaca memantul situs Anda tanpa menempel di sekitar untuk membaca informasi tambahan. (Itu berarti tingkat bouncing Anda tinggi ... Google mencintai tingkat bouncing yang rendah.)
Tingkat bouncing adalah bagian dari statistik Google Analytics sistem pelacakan. dan ini semua berkaitan dengan link eksternal mas

Tulis Komentar Anda di Sini...